Baca Manga One Piece Chapter 991 Bahasa Indonesia

 MENTAHAN SPOILER

Drake membayangkan percakapannya dengan Coby. Coby mengatakan kepadanya bahwa Luffy memiliki kekuatan untuk menarik orang lain.

Zoro menghadang Drake, dia bilang dia tidak bisa mempercayainya. Jinbe memperingatkan Drake, ada aturan tidak tertulis bahkan di dunia bajak laut, jadi dia tidak bisa mempercayai seseorang yang bisa berpaling dengan mudah.

Luffy: Oh, tidak apa-apa. Kita bisa bertarung bersama

Zoro & Jinbei: Tutup mulutmu, kapten bodoh!!

Di panel lain, Page One bertranformasi dan menyerang samurai, tapi dia terkena serangan Usopp Midori Boshi: Dokuro Bakuhatsu So (Green Star: Skull Bombgrass).

Ulti mencoba mencari siapa yang melepaskan tembakan ke adiknya dan dia melihat Nami.

Nami: aku Nami dan aku suka menyingkirkan kadal sepertimu!

Namun ternyata bukan Nami yang berbicara, tapi Usopp yang ada di belakangnya, dia yang mengatakan itu pada Ulti. Nami dan Usopp kabur, membuat Page One dan Ulti mengejar mereka.

Apoo menyerang Luffy, tetapi Luffy menutup telinga tepat pada waktunya untuk menghindari serangan Apoo. Apoo mencoba membantu Haccha agar tidak mabuk. Dia bertugas mengendalikan Numbers dan mengatakan Numbers mudah dikalahkan karena mereka mabuk.

Haccha melihat Franky dan mengiranya sebagai mainan. Jinbei menyuruh Franky untuk memancing Haccha menjauh untuk membantu para samurai.

Apoo mencoba memanggil Numbers lain tetapi Drake dan Zoro menyerangnya bersama. Apoo bertanya pada Drake apakah dia bergabung dengan kelompok bajak laut "lemah" ini sekarang, Zoro marah. Drake juga selalu tidak menyukai Apoo, jadi Zoro dan Drake memutuskan untuk bertarung mengalahkan Apoo.

Tapi Queen muncul dan menembak mereka semua dengan senapan mesinnya. Drake tampak kaget saat menyadari jenis peluru apa yang digunakan Queen.

Beralih ke atas kubah Onigashima, semua anak buah Kaidou dan Nanki dikalahkan. Jack terlempar ke tanah dengan luka berat dan salah satu taringnya patah. Namun ia juga berhasil mengalahkan sebagian besar Sulong Minks.

Kinemon berterima kasih kepada Mink karena telah membuka jalan ke Kaidou untuk mereka.  Kaidou menyuruh Jack pergi untuk memulihkan diri dan kemudian tertawa mempersiapkan Bolo Breath-nya.

"Kaido: Menurutmu, berapa kali kau bisa lolos dari serangan ini?" 

"Kinemon: Kami tidak pernah berpikir untuk melarikan diri." 

Kinemon menggunakan "Kitsunebiryuu" dan memotong Bolo Breath Kaidou menjadi dua. Dia juga melukai mulut Kaidou.

Akazaya: Kami telah selesai melarikan diri dan bersembunyi. biarkan kami mati di sini sebagai samurai Tuan Oden! dan kami akan membawamu bersama kami!!

BENTUK MANGA