Baca Manga One Piece Chapter 992 Bahasa Indonesia

 MENTAHAN SPOILER

Chapter 992 ini diawali dengan adegan Big Mom yang sedang mengobrol dengan Marco. Marco dan Perospero membuat aliansi sementara. Marco berbicara ke Big Mom dengan gaya santai, keduanya terlihat akrab. Perospero memberitahu aliansinya dengan Marco, namun Big Mom memilih untuk tetap join dengan Kaido.

Marco mengerti, kemudian Big Mom bertanya kenapa orang seperti Marco memilih membantu Kelompok Topi Jerami; "apa kalian sisa-sisa kru Shirohige sudah kehilangan arah?"

Marco jawab; "Kami tidak terikat dengan ucapan Shirohige. Namun kami melakukan apa yang kami mau."

Big Mom mengerti, lalu jawab; "Begitu ya, orang mati tidak bisa berkata-kata lagi. Lakukan saja sesukamu."

Di kejauhan, Carrot melihat Perospero dan menghampirinya karena ingin balas dendam Pedro.

Black Maria sedang bernyanyi di depan semua anak buahnya di lantai teratas kastil. Nyanyian ini tentang dua orang yang sangat ingin bertemu satu sama lain dan akhirnya mereka bertemu dibawah sinar rembulan dengan malam bersalju.

Di atas, Kaido melepaskan raungan yang mampu menciptakan petir besar. Akazaya berhasil mengelak, lalu menyerang Kaido bersama-sama.

Dimulai dari Nekomamushi, Kawamatsu, Izo dan O-Kiku. Lalu Kaido jengkel mereka bisa memberi serangan kepadanya, padahal mereka tidak sekuat Oden.

Ada sedikit flashback soal Oden yang kembali dari petualangannya dan mengajari Akazaya Nine nitoryu Oden, namun mereka menolaknya. Mereka ingin memiliki gaya berpedang sendiri-sendiri.

Di akhir chapter, Kinemon, Denjiro, Ashura dan Inuarashi menggunakan Nitoryu Oden dan menyerang Kaido dengan Tougen Totsuka (jurus Oden untuk melukai Kaido di ch 970) dan kemudian melukai Kaido di bekas luka ketika dia dibacok Oden.

BENTUK MANGA