Baca Manga One Piece Chapter 996 Bahasa Indonesia

MENTAHAN SPOILER


Tama kabur dari grup Ulti-sayang, Nami dan Usopp ada di punggung komachiyo. Tama menjelaskan bagaimana cara dia bisa sampai di Onigashima. Yaitu dengan naik kapal musuh. 

Nami baik-baik saja. Usopp babak belur, tapi masih bisa meracau. Sementara itu Page 1 coba menyerang Tama dkk. Tapi Babonmaru menahan serangan itu. 

Tama menyuruh Babonmaru menahan Paypay dan Ulti selama 3 menit. Nami berkata bahwa baboon tak punya peluang menghentikan duo pelawak itu. 

Tapi Tama menjawab : "Jangan remehkan aku kakak, aku datang bertarung ke sini sebagai samurai" 

Berpindah ke Yamato

Yamato nggak bisa bertarung dgn baik karena terus mencoba menahan peluru yang mengarah pada Momokampret. Shinobu kasihan pada Yamato, dia kemudian meminta Yamato untuk membuat keputusan. Membawa Momo kabur dan meninggalkan dirinya sebegai Umpan. 

Yamato menjawab bahwa sebagai Kozuki Oden, dia tak akan melakukan hal memalukan seperti itu. 

Sasaki melihat bahwa anak buahnya banyak yang sudah koid kena angin pentungan Yamato. Dia memutuskan untuk bertarung sendiri. Tapi Yamato langsung beralih ke mode serius. Gigi Yamato mulai berubah menjadi taring. Dia nampaknya akan berubah ke bentuk zoannya. Sasaki panik melihatnya. 

Tapi tiba-tiba Franky Shogun jatuh ke arah Yamato diikuti oleh Haccha. Haccha memukul lantai hingga roboh. Yamato kemudian menangkap Momo dan Shinobu lalu kabur. 

Yamato berteriak pada Franky untuk menahan Sasaki, karena dirinya disuruh Luffy menjaga Momo. Setelah dia selesai bicara, Yamato langsung mengeluarkan jurus "Narikabura", angin dari pentungan Yamato itu membuat Haccha langsung semaput. 

Yamato berkata : "anakku, kau harus hidup. Kau itu yg akan membawa fajar dunia"

Skene Red Scabbards 

Kaido sudah mengalahkan semua Red Scabbards dgn kekuatan Kanabonya saja. Kaido menantang Red Scabbards untuk bangkit memberikan perlawanan lagi. Tapi Kin'emon dkk sudah babak belur bermandikan darah. 

Big Mom terbang ke dalam kastil. Orang-orang panik lalu berteriak ketakutan. Big mom menyuruh semua tenang karena dia hanya ingin bertemu Kaido. Dia lalu bertanya di mana si naga berada. 

Luffy, Jinbe , dan Sanji sudah sampai di lantai 3. Sanji langsung tertarik mendengar suara Cewek-cewek bermain nakal nakalan. Seorang dari cewek itu menanggalkan bajunya, Sanji dan junior meronta mimisan.


BENTUK MANGA